Cerita Seru Bella Shofie Rayakan Ulang Tahun di Tujuh Negara




Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi








Prih Prawesti Febriani - detikhot

http://ift.tt/1ABE9AP

Jakarta - Bella Shofie baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23 tahun di tujuh negara. Tak sendirian, dirinya merayakan hari ulang tahunnya itu bersama keluarga besarnya dan menajemennya. Mulai dari Arab Saudi, Italia, Swiss, German, Belanda, Perancis dan Belgia.



"Waktu di Roma itu Bella tiup lilin pertama kali dan merayakannya bersama keluarga juga manajemen. Nah di sana aku pakai dress code putih hasil karya Ivan Gunawan," cerita Bella saat dhubungi detikHOT, Senin (23/2/2015).



Tak hanya itu, saat mengunjungi Italia, pelantun hits 'Mungkin Dia Lelah' tersebut mengatakan dirinya langsung mengunjungi toko-toko tas bermerk supermahal.



"Tanpa waiting list Bella bisa langsung dapatkan. Karena, Bella tanya di Indonesia harus waiting list dan hampir dua tahun di sini dapatnya," lanjutnya.



Tak tanggung-tanggung, dana sebesar Rp 2 miliar rela ia keluarkan demi memuaskan keinginan berbelanjanya.



"Rasanya menghabiskan dana Rp 2 miliar pun tidak cukup untuk belanja dikarenakan di kota fashion dunia rasanya tidak pernah ada kata tidak untuk belanja. Bella juga belanja jam tangan untuk papa dan Bella sendiri," urainya.



Tak hanya itu, dalam liburannya mantan pasangan Adjie Pangestu tersebut juga sekaligus syuting video klip terbarunya yang berjudul 'Rezeki Anak Sholeh'. Bella pergi meninggalkan Jakarta untuk merayakan ulang tahunnya sejak 4 hingga 16 Februari 2015.



(wes/mmu)



Adjie meyakinkan bahwa segala pernyataan tentang hubungan dengan Bella adalah benar. Noel/detikHOT.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,







Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
22 May 2015 at 20:13 ×

terimakasih infonya :)
http://bit.ly/1bkN813

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment