Miller Khan Tertarik Bisnis Masakan Manado






http://ift.tt/1qZBN6N

Jakarta - Bintang sinetron Miller Khan, ternyata juga punya keinginan untuk melebarkan sayap ke dunia bisnis. Mantan kekasih Arumi Bachsin itu berharap bisa menggeluti bisnis kuliner.

Keinginan Miller untuk berbisnis semakin bersemangat ketika melihat sutradara sinetron Sinemart, Sanjeev Kumar juga membangun usaha salon. Namun, berbeda dengan Sanjeev, Miller lebih tertarik berbisnis makanan Manado.

"Iya nih lihat ini, jadi pengen banget buka bisnis. Tapi, bisnis kuliner khususnya masakan Manado," cerita Miller saat ditemui dalam relaunching Doubler Hair Studio Salon, di Mal Central Park, Lobby Lumina, Jakarta Barat, Rabu (1/10/2014).

Menurut pria asal Malaysia itu, membuka bisnis harus sesuai dengan keahlian masing-masing. Dirinya memilih masakan Manado karena harga makanan di Jakarta cukup mahal.

"Pengennya bulan ini terealisasi. Iseng aja sih. Selain itu aku suka kangen sama itu. Semoga saja, bisnis aku nanti bisa sukses seperti bisnis Pak Sanjeev," harap cowok Malaysia ini.

Sebelumnya, bisnis makanan Manado telah dijalani Norman Kamaru. Norman baru-baru ini menjadi buah bibir karena bisnis barunya itu. Terlebih, ia menjalaninya demi menyambung hidup.

(pus/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Miller Khan Bertato



  • Miller Khan Berbaju Koko



  • Si Ganteng Miller Khan






Previous
Next Post »
Thanks for your comment