Ada Adegan Penyiksaan di Foto Mesum 'PNS', Rinada-Yurel Dinilai Punya Kelainan








Mauludi Rismoyo - detikhot

http://ift.tt/1rHsltH

Jakarta - Penyanyi Rinada tengah bermasalah dengan mantan suaminya Yurel terkait foto dan video mesum 'PNS' yang bikin heboh di dunia maya. Dalam beberapa foto, terlihat Rinada mengalami penyiksaan. Tangannya diikat saat beradegan mesum dengan Yurel.



Wanita asal Bandung itu juga telah mengakui dirinya mengalami penyiksaan dan paksaan di video tersebut.



Melihat masalah yang menimpa Rinada, psikolog Rose Mini memiliki pandangannya. Bunda Romi, begitu sapaannya, menilai keduanya yang sempat berstatus suami-istri itu mengidap penyakit Sadomasikisme.



"Menurut pengakuannya hanya iseng belaka dan buat punya-punyaan saja. Bisa jadi penyakitnya Sadomasokisme. Itu gabungan penyakit antara Sadisme, senang menyakiti orang lain. Dan, Masokisme, senang disakiti, menikmati perannya sebagai orang yang disakiti. Bisa saling berganti-gantian," ucapnya, saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (1/10/2014).



Namun menurut Rose, penyakit itu masih perlu dipastikan lagi. Ia menilai perlu observasi mendalam untuk memastikan soal dugaan penyakit tersebut.



"Ini nggak akan terjadi kalau bukan keinginan dua belah pihak. Lima bulan perlu diobservasi kehidupan seksualnya untuk menyebut itu kelainan seksual," terangnya.



Rose berpendapat, efek yang akan dirasakan Rinada bisa sangat buruk, terutama dari sisi psikologis. Terlebih Rinada sudah punya anak yang tengah memasuki masa remaja.



"Sebetulnya karena dia seorang ibu dan istri, apa yang dia lakukan berakibat musibah. Masalahnya nanti ada impact ke anaknya. Harus selesaikan dulu masalah dalam dirinya," pungkasnya.



(mau/kmb)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Syahrini Buncit, Rinada Tampil Berkaftan Pasca Foto Mesum "PNS"



  • Pasca Foto Mesum "PNS", Rinada Tampil dengan Kaftan



  • Nafa Urbach Makin Montok, Rinada Eksis Pasca Foto Mesum "PNS"


  • http://ift.tt/1mM6wsy

    Pada Saat Ijab Qabul, Dewi Persik Memakai Hijab?


  • http://ift.tt/1wUVlhX

    Telah Sah Putusan Cerai Risty & Rifky, Hak Asuh Anak Jatuh Pada Risty





3









Previous
Next Post »
Thanks for your comment