Lindsay Lohan Dekati Pangeran Harry?




Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/10qn6Vk

Jakarta - Hampir semua wanita di dunia ingin menjadi istri seorang pangeran, apalagi pangeran Inggris, Harry. Termasuk Lindsay Lohan, yang menurut kabar sedang mencoba untuk mendekati adik dari Pangeran William tersebut yang kebetulan masih jomblo.

Menurut seorang sumber, Lindsay ingin menjadi istri seorang pangeran untuk membuat mimpinya menjadi kenyataan. Bahkan bintang film 'Mean Girls' tersebut sudah merasakan adanya kesamaan antara mereka.

"Menurutnya ia bisa membuat mimpinya menjadi seorang putri jadi kenyataan. Lindsay suka dengan kenyataan dirinya dan Harry memiliki warna rambut merah. Ia bicara soal bagaimana mereka berdua akan membuat keturunan yang lucu. Sejauh ini Lindsay kurang beruntung dalam menjalin koneksi dengan Harry. Namun ia tak menyerah," ujar sumber tersebut kepada National Enquirer, seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (23/10/2014).

Namun melalui seorang juru bicara, Lindsay menyebut kabar itu sebagai bohongan belaka. Walaupun kini sang aktris sedang menghabiskan waktu di London.

"Berita ini sangat absurd," tegasnya.(dal/mmu)





  • Woman in Black, Lindsay Lohan



  • Siapa Lebih Berkilau dengan Dress ini, Lindsay Lohan atau Hillary Scott?



  • Shiny and Sparkly, Lindsay Lohan





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment