Kematian Whitney Houston Bukan Salah Mantan Suami




Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/ZIsDVZ

Jakarta - Whitney Houston menyalahkan sang mantan suami, Bobby Brown, atas kecanduannya terhadap obat-obatan terlarang sebelum meninggal dunia pada 2012 silam. Namun Clive Davis, sang mentor, menegaskan bahwa Bobby sama sekali tak ada hubungannya dengan kematian sang diva.

Hal tersebut diungkapkan Clive saat diwawancara oleh Daily Mail, saat tengah mempersiapkan album live penampilan terbaik Whitney. Menurut keterangannya, sang penyanyi R&B bukanlah yang seharusnya disalahkan.

"Aku tak menyalahkan Bobby atas kematian Whitney. Aku jarang menghabiskan waktu bersama Bobby namun aku tahu mereka berdua saling mencintai dan semua masalah yang terjadi pada rumah tangga sudah didokumentasikan. Yang jelas hubungan tersebut pada akhirnya tak memberikan manfaat pada keduanya," ungkap sang maestro musik seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (23/10/2014).

Whitney Houston ditemukan tewas di bak mandi di hotel Beverly Hilton beberapa jam sebelum menghadiri pesta Grammy Clive di tempat yang sama. Ia tak sengaja tenggelam setelah menderita serangan jantung yang disebabkan oleh penyalahgunaan narkoba berkepanjangan.

"Sungguh, pertemuanku dengan Whitney selalu dilakukan empat mata. Ia tak pernah hadir ketika aku dan Whitney membahas tentang musik jadi aku tak pernah terlibat dalam rumah tangganya. Ia, dengan ketidakhadirannya, mengizinkanku memiliki hubungan profesional dengan Whitney dan tetap membiarkannya menjadi pertemuan empat mata," tutupnya.(dal/mmu)





  • Michael Jackson & Whitney Pernah Punya Affair



  • Isak Tangis Iringi Pemakaman Whitney



  • Tribute to Whitney Houston dari Musisi Indonesia





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment