Tampil Lucu, Danang-Darto Enggan Disebut Komedian







Hot Profile


Devy Octafiani - detikhot

http://ift.tt/1nZif2fDanang dan Darto (asep/detikhot)

Jakarta - Banyak selebriti yang menuai popularitas berawal dari kiprah di radio. Hal tersebut tampaknya juga sama terjadi pada duo Danang-Darto.

Dua tahun lalu, keduanya hanya dikenal lewat suara membawakan program di radio Prambors. Namun sekarang, Danang dan Darto bak naik kelas dengan penampilan mereka membawakan acara di sebuah stasiun televisi.

Penampilan mereka mencuri perhatian banyak orang dengan gaya humor ngasal, garing dan nyeleneh yang mereka bawakan. Salah satunya seperti ini:

"Elo mau tahu berapa banyak penggemar kita?" kata Darto.

"Satu," ujar Danang.

"Bukan. Dua, ibunya dia sama ibunya saya," timpal Darto lagi. Hahaha!

Danang-Darto mengaku sengaja tak ingin tampil serius. Keduanya akan selalu bicara tentang apapun dengan humor. Meski begitu mereka menolak disebut sebagai komedian.

Mengaku sama-sama ngefans dengan grup warkop, namun dua pria ini memperoleh banyak inspirasi dari hal-hal di sekitar mereka untuk dijadikan bahan candaan dan lelucon.

"Dari dulu sampai sekarang, kita tuh cuma becanda aja kalau tampil. Dianggap lucu syukur kalau nggak ya udah," ungkap Danang seraya tertawa.



(doc/hkm)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!




  • http://ift.tt/1pVGL3Q

    Dinda Kirana Belum Percaya Diri Menjadi Penyanyi


  • http://ift.tt/YCiaMb

    Jessica Mila Betah Menjomblo Demi Karir





3





Previous
Next Post »
Thanks for your comment