Maudy Ayunda Bicara Soal Karier dan Pendidikan






Mauludi Rismoyo - detikhot

http://ift.tt/YPr74Z

Jakarta - Maudy Ayunda memang sosok artis yang sangat mementingkan dunia pendidikan. Namun ia juga tak mau meninggalkan karier yang telah menjadi hobinya.

Beruntung, Maudy tak pernah berada pada titik yang harus memilih salah satunya. Hingga saat ini, ia pun bisa membagi waktu antara pendidikan dan karier.

"Emang dari dulu suka sekolah, suka baca buku. Jadi, basicnya begitu. Bukan terlalu mementingkan, tapi passionnya beda. Tetapi aku juga senang dengan dunia ini (dunia hiburan)," ungkapnya saat ditemui di acara Pond's di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/9/2014).

Maudy yakin dengan sekolah tinggi dirinya bisa mempunyai wawasan yang luas. Apalagi, ia juga tengah mengenyam pendidikan di Inggris.

Di antara dua bidang yang ia cintai, sebagai sosok perempuan remaja, tentu saja ada keinginan untuk berpacaran. Maudy pun sudah punya kriteria sosok pria yang diidamkannya.

"Aku orangnya real dan aku juga nggak muluk-muluk juga. Yang penting dia smart dan punya bidang sendiri yang digeluti dan senang berada di dunia itu. Nggak yang aneh juga, jadi nggak usah minder juga buat cowok-cowok," katanya.

(nu2/nu2)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Aih, Manisnya Maudy Ayunda



  • 10 Hot Photo, dari Chelsea Islan, Tatjana Saphira Hingga Maudy Ayunda



  • Maudy Ayunda, The Cutest Girl in Indonesia


  • http://ift.tt/Xd9fPz

    Untuk Merubah Mood, Ariel Ganti Warna Rambut


  • http://ift.tt/YPr6y1

    Berulang Tahun Ke-18, Cinta Verrel pada Cinta Laura Kandas





3



Read X

Previous
Next Post »
Thanks for your comment