Tidak Meraung-raung, Hari-hari Marshanda di Rumah Sakit Santai











http://ift.tt/1oKEs8b

Jakarta - Pengakuan mengenai penyakapan yang diungkapkan oleh Marshanda sampai kini masih terus menjadi teka-teki. Setelah sang ibunda membeberkan situasi yang berbeda, kali ini mantan pengacaranya, Afdal Zikri juga angkat bicara.

Menurut Afdal, kondisinya di rumah sakit saat itu begitu santai tak ada raungan-raungan dari Chacha.

"Dia baik-baik, kondisinya baik tidak ada Chacha meraung-raung dan tidak sadar. Ada anaknya juga di situ," kisah Afdal yang menjenguk Chacha pada 27 Juli lalu itu.

Chacha mengaku, dirinya disuntik paksa pada 26 Juli dan dimasukkan ke rumah sakit hingga 3 Agustus 2014. Selama itu, ia mengaku menjadi korban penyekapan sang ibunda.

Afdal juga mengungkapkan bahwa Chacha memintanya untuk melawan sang ibu karena merasa kemerdekaannya terenggut. Tetapi, melihat keadaan kliennya kala itu, ia tidak mengindahkan permintaan itu.

"Saat itu kami bicara dengan lemah lembut. Dia sampaikan keinginannya, dan saya sampaikan juga masukan dari saya. Saat itu Chacha menerima kok," tegasnya.(nu2/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Marshanda Tolak Kue Ulang Tahun dari Sang Bunda



  • Marshanda Ngaku Disekap, Ben dan Sienna Asyik Liburan



  • Ben Tetap Ingin Rujuk dengan Marshanda


  • http://ift.tt/1oIrvqh

    Krisna Mukti Berlebaran Dengan Keluarga Baru, Ben Kasyafani Berlebaran Bersama Siena


  • http://ift.tt/1pDtAqg

    Marshanda Mangkir Dari Sidang, Ben Hanya Bisa Kecewa





3





Previous
Next Post »
Thanks for your comment