Soal Hubungannya dengan Putra David Beckham, Ini Jawaban Chloe Moretz




Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/UVXht4

Jakarta - Chloe Moretz dikabarkan sedang menjalin kisah cinta dengan putra David Beckham, Brooklyn Beckham. Aktris yang masih berusia 17 tahun tersebut kemudian mengklarifikasi kabar kedekatan keduanya.

Diwawancara oleh majalah Company, Chloe mengaku hubungan mereka hanyalah sebatas teman. Kedua publik figur yang masih remaja tersebut menjalin kedekatan lewat hobi yang sama, yaitu bermain skateboard.

"Aku tinggal di London untuk waktu yang cukup lama ketika syuting film 'Hugo' dan 'Kick-Ass'. Aku kenal Raff (Rafferty Law) sejak usia 14 tahun. Dan putri Jane Goldman, penulis skenario 'Kick-Ass', Honey-Ross adalah teman baikku juga," ujar Chloe menggambarkan kedekatannya dengan para publik figur di Inggris, tak hanya dengan Brooklyn.

Ketika ditanya lebih lanjut tentang kedekatannya dengan putra sulung David Beckham tersebut, Chloe memilih untuk membahas kegemaran keduanya dalam bermain skateboard. Sering pergi bermain skateboard bersama, aktris kelahiran Georgia, Amerika tersebut mengenal dengan baik karakter Brooklyn saat mengendarai skateboard-nya.

"Menurutku ia tipe yang suka mengambil resiko, seperti anak laki-laki kebanyakan. Berkelok-kelok di antara orang-orang. Aku adalah pengendara yang mementingkan keselamatan. Aku tak ingin mematahkan tulang siapapun," tegasnya.

Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham pertama kali bertemu di Paris Fashion Week, Prancis Mei 2014 lalu. Kala itu Brooklyn sedang menemani sang ayah menghadiri acara fashion tersebut.

(kmb/wes)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Chloe Moretz vs Jennifer Hudson, Who Wore It Better?



  • Wuihh..Cantiknya Chloe Grace Moretz





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment