Rumah Mewah Michael Jackson Segera Dijual






Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1spcX3Y

Jakarta - Rumah mewah milik mendiang Michael Jackson saat ini tengah dipertimbangkan untuk dijual. Hal tersebut diungkapkan oleh Colony Capital LLC, sebuah perusahaan investasi yang memiliki kuasa atas kediaman tersebut.

Owen Blicksilver, seorang juru bicara, menyatakan bahwa perusahaannya dan keluarga besar Jackson akan memberikan keputusan sesegera mungkin mengenai kepastian penjualan rumah tersebut. Demikian dikutip dari Reuters, Selasa (5/8/2014).

Michael, yang meninggal dunia pada Juni 2009 karena overdosis, telah menyerahkan kuasa kediamannya yang diberi nama 'Neverland' tersebut pada Colony Capital 2008 silam. Ia menjadikan kediamannya tersebut sebagai jaminan atas pinjaman sebesar US $23 juta pada perusahaan investasi tersebut.

Pada sebuah pernyataan yang disampaikan oleh pengelola 'Neverland', John McClain dan John Branca, percaya bahwa siapapun pemiliknya akan mampu menghormati sejarah dan keistimewaan tempat tersebut. Walaupun sedih kediaman mewah itu akan segera menjadi milik orang lain, namun kenangan akan Michael Jackson akan terus ada di hati para penggemarnya.

"Kami berharap dan percaya kepada siapapun pemilik baru Neverland akan menghormati pentingnya sejarah dan keistimewaan dari kediaman indah ini. Kenangan akan Michael akan tetap hidup dalam hati penggemarnya di seluruh dunia," ujar keduanya melalui sebuah pernyataan.

(kmb/tia)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Imutnya Aura, Adik Perempuan Gita Gutawa



  • Nostalgia Bareng Judika dan Novita Dewi di 'XSCAPE PARTY'



  • Inikah Pacar Tasya Kamila?



  • Suara Merdu Gita Gutawa Warnai 'XSCAPE PARTY'



  • Penampilan TheOvertunes & GAC di 'XSCAPE PARTY'





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment