Keluar Rumah, Ibunda Marshanda Masih Bungkam




Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1spd0N7

Jakarta - Setelah Marshanda mengaku disekap oleh Ibundanya, Riyanti Sofyan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, sosok wanita yang sudah melahirkan Marshanda tersebut menjadi salah satu orang yang paling dicari saat ini. Sayang, saat keluar rumah Riyanti enggan berkata-kata sama sekali.

Pantauan detikHOT, Selasa (5/8/2014) sekitar pukul 10.00 WIB, Riyanti Sofyan menampakkan diri di pekarangan rumahnya yang berada di jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Riyanti terlihat menggunakan kemeja putih gading, celana panjang ungu dan jilbab soft pink sambil menenteng sebuah tas.

Setelah mobil Alphard hitam memasuki garasi, pintu gerbang rumah kembali ditutup oleh penjaga rumah. Tak berapa lama, pintu kembali dibuka dan Riyanti yang sudah berada di dalam mobil langsung pergi tanpa satu kata pun.

Tak lama berselang, pukul 12.40 WIB, mobil Alphard hitam itu kembali. Riyanti bersama adik laki-laki Marshanda keluar dari mobil.

Ia pun enggan menjawab pertanyaan seputar kabar sang buah hati saat awak media menanyakan hal tersebut.

Sang adik yang baru turun dari mobil hanya menoleh ke arah wartawan dan langsung masuk ke dalam rumah dan kemudian diikuti oleh sang Riyanti Sofyan.









(pus/wes)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Gaya Marshanda Saat Berhijab, Syahrini Cetar Warna-warni di Italia



  • Mengintip Gaya Stylish Marshanda Saat Berhijab



  • Ben Tetap Ingin Rujuk dengan Marshanda


  • http://ift.tt/1spd3sf

    Ben & Marshanda Semakin Berseteru Hak Asuh Anak


  • http://ift.tt/1pDtAqg

    Marshanda Mangkir Dari Sidang, Ben Hanya Bisa Kecewa






Previous
Next Post »
Thanks for your comment