Mariah Carey Masih Bungkam Terkait Kabar Perceraiannya






Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1lteab3

Jakarta - Nick Cannon memang sudang mengkonfirmasi adanya masalah dalam pernikahannya dengan Mariah Carey sehingga menyebabkan keretakan rumah tangga mereka. Namun berbeda dengan sang diva pop, yang hingga kini masih memilih untuk bungkam.

Belum lama ini Mariah nampak berada di New York bersama seorang pria misterius. Ketika ditanya mengenai rumah tangganya, pelantun hits 'Through the Rain' itu menyebut-nyebut cuaca sebagai alasan untuk menghindar.

"Sayang, di sini terlalu panas untuk bicara. Aku tak akan pernah berkomentar," tegas Mariah sambil terus melaju seperti dikutip dari Radar Online, Selasa (26/8/2014).

Seperti diberitakan sebelumnya, Mariah dan suami aktornya telah berbulan-bulan tinggal terpisah. Salah satu hal yang dikabarkan menjadi penyebab keretakan rumah tangganya adalah terbakar api cemburu.

"Isu yang terjadi adalah Nick dan Mariah tak percaya satu sama lain. Mariah selalu berpikir Nick selingkuh saat perjalanan keluar kota. Mariah sangat cemburu dan ada masalah terjadi di antara keduanya," ungkap seorang sumber belum lama ini.

(kmb/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Mariah Carey Tetap Seksi di Usia 44



  • Mariah Carey Glam and Sexy di WMA 2014










Previous
Next Post »
Thanks for your comment