Pesta Pernikahan Raffi dan Nagita Slavina Digelar Tiga Kali?








Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1zu8LRV

Jakarta - Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut-sebut menelan biaya miliaran rupiah. Benarkah pesta pernikahan keduanya akan digelar tiga kali?

Pertanyaan itu pun langsung dibantah oleh adik Raffi Ahmad, Syahnaz. Diungkapkan dara kelahiran Bandung itu, pesta pernikahan sang kakak tak akan dilangsungkan sebanyak itu.

"Nggak, banyak banget. Rencananya akad, resepsi di Jakarta," bantah Syahnaz saat ditemui dalam press screening film 'Olga & Billy Lost in Singapore' di Senayan City, Jakarta, Senin (25/8/2014).

Ditambahkannya, acara lain dalam rangkaian pesta pernikahan Raffi masih dalam rencana dan angan-angan. Termasuk juga penyesuaian dengan jadwal Raffi yang padat.

Kabarnya, pesta pernikahan Raffi dan Gigi akan digelar di Jakarta, Bali dan Yogya. Untuk di Bali diungkapkan Syahnaz hanya untuk sahabat dan keluarga. Sebagai persiapan, kabarnya Raffi sudah booking 180 kamar hotel untuk tamu undangannya.

"Diundang keluarga, teman-teman Raffi, keluarga, banyak deh. Kalau di Bali rencananya paling sahabat sama keluarga tapi belum pasti. Belum fix konsep segala," ungkap Syahnaz.

(pus/nu2)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Raffi Ahmad Kasual Berkemeja Kotak-kotak



  • Pose Super Mesra Widi dan Kevin, Payudara Lily Allen Ngintip di V Festival



  • Baby Sexyola Pamer Mobil Sport Putihnya


  • http://ift.tt/1lsvcGl

    Menjelang Pernikahan, Keluarga Merasa Kehilangan Raffi


  • http://ift.tt/1vkwLGz

    Amy Qanita Menilai Nagita Slavina Cocok Untuk Raffi





3






Previous
Next Post »
Thanks for your comment