Laris Jadi Komedian, Asty Ananta Idolakan Komeng Hingga Basuki









http://ift.tt/1okGICS

Jakarta - Artis Asty Ananta saat ini justru lebih laris menjadi komedian. Asty pun mengaku enjoy saja menikmati profesinya itu.



"Karena memang menyenangkan. Komedian idola saya itu mbak Nunung. I love her so much, mas Komeng dan masih banyak," kata Asty ditemui di Blitz Megaplex Pasific Palace, SCBD, Jaksel, Kamis (7/8/2014).



Selain pelawak-pelawak tadi, Asty juga mengidolakan komedian-komedian senior. Mendiang Basuki, dan seluruh personel Srimulat menjadi favorit Asty.



Tapi menurut Asty, dirinya tak merasa lucu sebagai komedian. Ia bersyukur bila terus diberi kepercayaan sebagai pelawak.



"Saya nggak ngerasa lucu. Saya kan menjual kecantikan ha ha ha. Karena saya seneng buat ketawa orang. Seneng hidup itu happy dan bahagia," tuntasnya.



(kmb/kmb)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





3

























Copyright © 2014 detikcom, All Rights Reserved · Redaksi · Pedoman Media Siber · Karir · Kotak Pos · Info Iklan · Disclaimer
Follow us facebook twitter





Previous
Next Post »
Thanks for your comment