Kim Kardashian Akan Terbitkan Buku Kumpulan Selfie









Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1st7fRh

Jakarta - Kim Kardashian akan memanjakan para fans dengan kreasi terbarunya. Ibu dari North West tersebut akan segera menerbitkan sebuah buku yang berisi kumpulan foto selfie dirinya. Tertarik?

Kim dikabarkan telah menandatangani kontrak penerbitan buku dengan Rizzoli publishing. Dan rencananya, buku berisi selfie tersebut akan dirilis April 2015 mendatang.

Buku tersebut nantinya akan diberi judul 'Kim Kardashian Selfish' yang bisa Anda dapatkan seharga US $19,95 atau senilai Rp 235 ribu. Demikian dikutip dari US Magazine, Senin (11/8/2014).

Sebelumnya dalam salah satu episode 'Keeping Up With the Kardashians', istri dari Kanye West tersebut sempat mengungkapkan keinginannya untuk menerbitkan buku berisi kumpulan selfie. Ide tersebut datang ketika Kim bingung memilih hadiah Valentine untuk sang suami.

"Aku bingung apa yang akan kuberikan pada Kanye untuk hari Valentine jadi aku meminta Stephanie (asisten Kim) untuk mengambil kamera polaroid dan aku berfoto di sekeliling rumah. Kemudian dibukukan dan tak disangka hasilnya sangat keren. Lalu kami pun mendapat ide untuk menerbitkan buku kumpulan selfie," ujarnya kala itu.

(kmb/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Manisnya Kylie Jenner



  • Aurel Beranjak Dewasa, Gaun Super Ketat Kim Kardashian



  • Kim Kardashian Makin Hot



  • Strike a Pose! Kendall Jenner di Paris Fashion Week



  • Emma Watson Curi Perhatian di Paris Fashion Week





3






Previous
Next Post »
Thanks for your comment