Kasmaran, Cinta Laura dan Verrell Bramasta Rebutan Ibu






Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1zb7zmc

Jakarta - Setelah menunjukkan kekompakan mereka di depan media, Cinta Laura dan Verrell Bramasta juga memperlihatkan mereka sudah dekat dengan keluarga masing-masing. Bahkan, keduanya rebutan ibu. Duh!



Menurut Cinta, Verrell lebih sayang kepada ibunya, Diana Kiehl ketimbang dirinya. Begitu juga dia Cinta, yang lagi-lagi tak mau kalah.



"Aku sayang banget sama Tante Diana," kata Verrell saat ditemui usai syuting 'Hati ke Hati' di Arcici Sport Club, Jakarta Pusat, Jumat (22/8/2014).



"Dia lebih sayang sama Mami aku daripada aku. Aku juga lebih sayang sama Mama Venna daripada dia. Aku sebenarnya anak Mama Venna Melinda, kalau Verrell itu anak adopsi," seloroh Cinta manja.



Keduanya memang seperti sama-sama tak ingin kalah. Meski begitu, ada suasana kasmaran ketika ngobrol bersama mereka. Kapan ya mereka jadian?



"Kalau nyatain emang masih perlu?" kata Verrell.



"Ini udah 2014, masih perlu nyatain emang?" timpal Cinta sambil tertawa.



(nu2/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Cinta Laura dan Verrell Dimabuk Asmara



  • Pindah ke Los Angeles, Cinta Laura Ingin Fokus Akting



  • Aww, Cinta Laura dan Verrell Bramasta Saling Tatap


  • http://ift.tt/1BJo0dy

    Berkah Ramadan Untuk Cinta Laura, Verrel, dan Rassya


  • http://ift.tt/1zb7zCC

    Cerita Selebriti Muda, Dari Yang PDKT Sampai Bagi-bagi THR





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment