Jane Shalimar Datangi MUI, Ada Apa?








Mahardian Prawira Bhisma - detikhot

http://ift.tt/1lsvbSQ

Jakarta - Beberapa waktu lalu, Jane Shalimar mengaku telah menikah sirih dengan Didi Mahardika. Tak terdengar kapan keduanya menikah secara siri, hubungan tersebut kini sudah bubar jalan.

Hari ini, ibu satu anak itu mengaku tak terima lantaran Didi yang tidak mengakui statusnya sebagai istri siri. Jane pun akhirnya mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Ini sebenarnya permintaan dari keluarga besar bahwa memang ada hal yang menyangkut pernikahan aku dan Didi. Bukan hal yang sepele karena ini menyangkut keluarga besar yang juga dipermalukan, dicurangi dan mereka melihat ke depannya aku," ujar Jane Shalimar saat ditemui di Kantor MUI Jl. Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (25/8/2014).

Usaha untuk menemui Ketua Bidang Fatwa MUI hanya berakhir di Staff Bidang Usaha. Tak sendirian, Jane ditemani kuasa hukumnya, Muhammad Zakir, SH.

"Maksudnya kalau pernikahan adalah hal yang sakral kita mau pengakuan, bukan untuk mba Jane membesarkan diri, tapi supaya statusnya jelas. Kita minta fatwa dari MUI apakah pernikahan mereka halal atau haram, nah kalau halal apa yang harus dilakukan Didi dan kalau haram bagaimana," tambah Muhammad Zakir.

(mah/wes)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Didi dan Jane Shalimar Makin Mesra



  • Jane Shalimar Hadir di Sidang Cerai Calon Suami



  • Audy Bantah Rebut Iko Uwais


  • http://ift.tt/1lvtP7i

    Didi Mahardika Suka Vanessa Angel Karena Tak Banyak Drama


  • http://ift.tt/1oQj8yA

    Kebanggaan Seorang Iko Uwais





3






Previous
Next Post »
Thanks for your comment