Ini Dia Kejadian Aneh Sebelum Dijemput Paksa Versi Marshanda





Mahardian Prawira Bhisma - detikhot

http://ift.tt/1owSZnR

Jakarta - Marshanda kembai merilis sebuah video di YouTube. Dalam video tersebut penampilannya memang masih serupa dengan sebelumnya.

Ibu satu anak itu terlihat mengenakan kacamata dan baju pink. Ia juga nampak menggunakan kutek hitam pada kuku jari-jari tangannya.

Kejadian aneh menurut Marshanda sebelum penjemputan paksa pun diutarakan olehnya. Menurut dia siang itu dirinya ingin mengantarkan sang buah hati, Sienna untuk bertemu dengan Ben di salah satu mall di kawasan Kasablanka. Namun tiba-tiba saja ada beberapa orang menghadang di depan moibil.

"Tiba-tiba saja ada beberapa bapak-bapak bilang kalau dia harus mengecek keabsahan surat-surat mobil saya. Katanya mereka dari pihak kepolisian," kata wanita yang biasa disapa dengan panggilan Chacha itu, Minggu (10/8/2014).

Lebih lanjut Marshanda mengungkapkan bahwa yang menghubungi pihak kepolisian untuk mengecek keabsahan surat-surat mobilnya adalah pamannya sendiri.

"Katanya yang menghubungi pihak kepolisian adalah Pak Yanto yang tak lain adalah paman aku yang berati kakaknya mama. Menurut saya itu aneh, memangnya bisa ada orang yang telepon untuk menghubungi kepolisian dan langsung diperiksa," urai Marshanda.



(wes/wes)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Ibunda Marshanda Akhirnya Buka Suara



  • Marshanda Ngaku Disekap, Ben dan Sienna Asyik Liburan



  • Gaya Marshanda Saat Berhijab, Syahrini Cetar Warna-warni di Italia


  • http://ift.tt/1spd3sf

    Ben & Marshanda Semakin Berseteru Hak Asuh Anak


  • http://ift.tt/1pDtAqg

    Marshanda Mangkir Dari Sidang, Ben Hanya Bisa Kecewa








Read X

Previous
Next Post »
Thanks for your comment