Angelina Jolie dan Brad Pitt Menikah, Apa Kabar Jennifer Aniston?





Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1qIIOwV

Jakarta - Ditengah suka cita atas resminya Angelina Jolie dan Brad Pitt sebagai suami istri, sebuah pertanyaan lain pun kemudian muncul. Apa yang dirasakan Jennifer Aniston tentang pernikahan mantan suaminya tersebut?

Menurut seorang sumber, Jennifer dikabarkan tak senang dengan pernikahan itu. Namun bukan karena adanya perasaan cinta yang tersisa pada Brad, melainkan kekecewaan karena kabar pernikahan itu lebih menarik perhatian media dan publik daripada film barunya, 'Friends'.

"Jen kecewa karena semua orang membicarakan soal pernikahan Brad dan Angelina. Apalagi setelah ia mempromosikan 'Friends' di acara Jimmy Kimmel," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Hollywoodlife, Jumat (29/8/2014).

Brad dan Jennifer bercerai pada 2005 setelah 5 tahun berumah tangga. Kabarnya, perceraian tersebut terjadi karena aktor yang membintangi film 'World War Z' diduga berselingkuh dengan Angelina.

"Sekarang ia harus bersiap menghadapi pertanyaan yang akan disampaikan oleh media, walaupun akan ada batas sejauh mana ia bisa bicara, ia tahu seseorang pasti akan memojokkannya dan mempertanyakan perasaannya mengenai kabar ini," tambah sumber tersebut.(kmb/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Momen-momen Indah Brad Pitt dan Angelina Jolie



  • Resmi Jadi Suami Jolie, Brad Pitt Pamer Cincin Nikah



  • Angelina Jolie Ajak Brad Pitt di Kampanye Anti Kekerasan Seksual


  • http://ift.tt/1zOYEqQ

    Melanie Ricardo Syukuran Rumah Barunya


  • http://ift.tt/1qIIK0a

    Dul Merayakan Ulang Tahunnya Yang Ke-14








Read X

Previous
Next Post »
Thanks for your comment