Tampilkan 'Foto Kriminal' Justin Bieber di Konser, Beyonce dan Jay Z Diprotes








Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/TyIq6GTwitter

Jakarta - Jay Z dan Beyonce yang sedang disibukkan dengan konser turnya harus menghadapi amarah para fans Justin Bieber. Masalahnya, pasangan suami istri tersebut menampilkan foto mugshot alias foto yang menampilkan pose Justin saat bermasalah di kepolisian pada salah satu penampilan mereka di atas panggung.



Hal ini mulai ramai dibicarakan setelah video konser Jay dan Beyonce yang digelar di Miami, Florida pada Rabu (25/6/2014) lalu tersebar di situs Youtube. Saat Jay Z membawakan lagu hits-nya bertajuk 'Izzo (H.O.V.A.)', terpampang foto-foto mugshot selebriti yang pernah terlibat kasus, salah satunya Justin Bieber.



Hal ini dianggap Beliebers sebagai sebuah bentuk penghinaan terhadap sang idola. Ditambah lagi, pernyataan yang diucapkan oleh Beyonce saat foto mantan kekasih Selena Gomez tersebut muncul di layar semakin membuat para fans geram.



"Bahkan orang hebat pun bisa jatuh," ujar Beyonce yang lantas menuai kritik dari Beliebers.



Kritik tersebut disampaikan oleh fans pelantun hits 'Baby' tersebut melalui media sosial. Beramai-ramai mereka mengungkapkan pembelaannya terhadap sang idola melalui akun Twitter masing-masing. Salah satunya pemilik akun Twitter bernama Mystee Villegas yang mengungkapkan kekecewaannya.



"Fakta bahwa foto mugshot @justinbieber ditampilkan pada konser @beyonce diikuti dengan 'bahkan orang hebat pun jatuh'. Hal ini sangat menyebalkan," kicaunya.



Hingga kini, baik pihak Jay dan Beyonce atau Justin Bieber sama sekali belum berkomentar. Tak hanya Justin Bieber, foto mugshot nama-nama besar seperti Woody Harrelson dan David Bowie turut ditampilkan pada layar.



(kmb/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Gaun Hitam Menerawang Beyonce di Met Gala 2014



  • Jay Z Akan Gelar Festival Made in America di LA



  • Jay Z dan Beyonce Asyik Nonton Basket



  • Rihanna Bergaya dengan Piama



  • 10 Gaya Rambut Menawan ala Beyonce Knowles





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment