Dua Personel One Direction Kepergok Isap Ganja, Ini Kata Simon Cowell


Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1hVhYukSimon Cowell dan One Direction (Getty Images)

Jakarta - Simon Cowell, mentor grup band One Direction, telah mendengar kabar tersebarnya video Louis dan Zayn yang sedang mengisap ganja. Atas insiden tersebut, ayah satu anak itu mengungkapkan harapannya kepada fans dari grup yang ia besarkan.

Saat diwawancara oleh Newsbeat, Simon mengaku tak bisa banyak berkomentar tentang insiden tersebut. Namun, ia menegaskan bahwa One Direction terdiri dari lima pemuda pekerja keras.

"Aku tak bisa banyak berkomentar tentang video itu. Yang bisa aku katakan, karena aku telah bekerja dengan mereka untuk waktu yang cukup lama, mereka adalah pemuda-pemuda yang paling berusaha keras," ungkap Simon dilansir BBC, Selasa (3/6/2014).

Pada wawancara tersebut, juri British X-Factor itu berharap agar fans tetap setia berada di samping One Direction apapun yang terjadi. Karena, grup yang dibentuknya tersebut belum berubah dan masih menghargai fans-nya.

"Mereka masih belum berubah, mereka menghargai para fans, mereka bekerja keras, satu yang berharga dari Inggris tapi hanya itu yang bisa aku katakan. Aku bekerja bersama banyak selebriti, yang kehilangan arah (pada kariernya), yang kehilangan hormat dari para fans dan melupakan siapa yang membesarkan mereka. Tapi One Direction tak pernah melakukan hal itu," tegasnya.

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



3
Previous
Next Post »
Thanks for your comment