Vicky Shu Tak Ingin Tubuhnya Berotot Bak Agnez MO


Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1ji8lte

Jakarta - Banyak yang iri dengan bentuk tubuh seksi plus sedikit kekar seperti Agnes Monica alias Agnez MO. Tapi Vicky Shu mengaku tak ingin memiliki tubuh demikian. Kenapa?

"Karena setelah medapat informasi, kalau cowok itu nggak suka perempuan punya badan yang kelaki-lakian. Untuk tangan cukup kenceng aja, paling perut bukan yg six pack, hanya satu garis seksi aja. Kalau laki-laki suka perempuan badan yang ngebentuk," katanya ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014).

Meski begitu ada bagian tubuh yang membuat pelantun 'Mari Bercinta 2' itu sedikit tak percaya diri. Bagian mana?

"Tangan. Karena atletis. Aku kurus-kurus ke pinggulnya yang kurus, giliran ke lengan besar atletis," jelas Vicky.

"Yang bikin pede kaki, karena Vicky Shu kelihatan kurus kalau orang lihatnya dari kaki," lanjut Vicky membicarakan bagian kesukaannya.

Lebih lanjut, Vicky mengaku juga tak ingin mempermak bagian tubuhnya dengan jalan pintas seperti operasi demi mengejar tubuh ideal.

"Alhamdullah belum pengen dan kalau bisa jangan. Kayaknya nggak akan puas terus kalau ngelakuin itu. Ntar pengen kurusan lagi, kurang kurus, kurang mancung hidung dan lain-lain. Aduh kalau udah kena gitu nggak akan ada puasnya," nilainya.











(kmb/kmb)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!




3
Previous
Next Post »
Thanks for your comment