Pengalaman Perdana Nikita Willy Nyoblos




Mauludi Rismoyo - detikhot

http://ift.tt/1jui5QeNikita WIlly (Mauludi/detikHOT)

Jakarta - Pesinetron Nikita Willy antusias mengikuti pemilihan calon legislatif tahun ini. Nikita untuk pertama kalinya melaksanakan haknya untuk memberi suara dan turut berpartisipasi.

"Ini pengalaman pertama aku untuk nyoblos. Nyoblos di TPS 044. Au dikasi 3 lembar, aku nyoblos, aku ada kebingungan ngelipet biar kelihatan biru, merah, dan kuningnya gitu dan butuh bantuan temen supaya masukin ke boxnya masing-masing," tutur Nikita saat ditemui di TPS 044 Komplek AU Waringin Permai, Jati Waringin, Jakarta Timur, Rabu (9/4/2014).

Meski masih belum terbiasa soal tata cara dalam proses nyoblos, namun Nikita tak bingung memilih calon legislatif. Sudah dari jauh hari ia mencari informasi mengenai sosok atau partai yang ia percaya.

"Dari sebelum cukup usia, aku udah suka sama salah satu partai. Jadi kayak apa ya aku pengen partai ini kalau udah nyoblos, karena pemimpinnya tegas," ucap Nikita tanpa mau menyebut lebih lanjut partai yang dimaksud.



Dengan datang ke TPS, Nikita menunjukkan bahwa dirinya menggunakan hak suara dengan sebaik mungkin. "Kalau udah diberikan hak pilih, kita harus gunakan hak pilih itu sebaik-baiknya. Sayang banget kalau golput," pungkas bintang 'Putri Yang Ditukar' berusia 19 tahun itu.

(ich/ich)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!






  • Nikita Willy Antusias Nyoblos.



  • Nikita Willy Cantik Bergaun Biru.



  • Cantik Bergaun Pastel ala Nikita Willy dan Aura Kasih.


  • http://ift.tt/1jui4f8

    Sukses Dalam Karir, Nikita Willy Gelar Syukuran


  • http://ift.tt/PLUO1x

    Datang Bersama Sahabat Ke Nikahan Dude Dan Alyssa, Nikita Willy Dan Diego Michiels Dikabarkan Putus?





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment