Antusias Nyoblos, Tina Toonita Selfie di TPS




Mauludi Rismoyo - detikhot

http://ift.tt/1hrOyIi

Jakarta - Penyanyi Tina Toonita mengaku antusias saat nyoblos pertama kali dalam pemilihan umum tahun ini. Bahkan, begitu antusiasnya ia pun selfie di TPS.

"Iya aku tadi sudah nyoblos. Aku dapat di TPS 05 Kelapa Gading. Jadi aku tadi itu saking excited-nya, aku langsung foto-foto. Iya selfie gitu, sama pas tadi ada yang kenal, aku minta tolong difotoin," ujar Tina saat dihubungi melalui telepon, Rabu (9/4/2014).

Perempuan 20 tahun itu berharap para pemuda-pemudi Indonesia bisa ikut menyuarakan hak pilihnya dalam pemilu. Dari awal, Tina pun enggan golput.

"Aku selalu bilang, ayo gunakan hak suaranya. Kalau ada apa-apa jangan cuma bisa demo saja. Ini kan pesta demokrasi," jelas penyanyi yang dulu terkenal dengan lagu 'Bolo-Bolo'.



Saat berada di bilik suara tadi, Tina katakan tak terlalu pusing mengenai calon legislatif yang ada. Sebab, ia sudah punya jagoan. Jagoan itu pun ia sudah cari tahu sebelumnya melalui jejaring sosial.

(mau/ich)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Rambut Brokoli Tina Toonita.



  • Gaya Tina Toonita dengan Hot Pants.



  • Kasual dengan Hot Pants ala Tina Toonita.



  • Warna-warni Rambut Tina Toonita.


  • http://ift.tt/1g8nAne

    Gaya Khas Para Artis Cilik





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment