Main Sinetron, Shinta Bachir Lepas Jilbab






http://ift.tt/1dPfJGB

Jakarta - Artis Shinta Bachir terpaksa melepas jilbab dari wajahnya saat main sinetron 'ABG Jadi Manten'. Shinta punya alasan atas hal tersebut.

Menurut pemain film 'Kawin Kontrak 3' itu, kontrak bermain di sinetron tersebut sudah ada sebelum ia memutuskan untuk berjilbab. Makanya, lanjut Shinta, ia harus mengikuti prosedur kontrak itu dan harus menanggalkan jilbabnya.

"Iya ini lepas jilbab, karena udah kontrak awal. Setiap diwawacara saya bilang terikat kontrak lama, ya (sinetron) ini maksudnya. Ini syuting udah lama sebelum saya berjilbab, dari aku datang ke lokasi syuting pake celana pendek (di atas paha), sampai kesini pake jilbab," akunya saat

Sebenarnya, Shinta mengaku berat untuk mencopot jilbabnya. Tapi, ia juga tak ingin egois dengan keinginannya memakai jilbab. Shinta pun menjalani sinetron stripping keduanya itu dengan maksimal meski tanpa jilbab.

"Berat sebenernya udah ngomong sama kantor juga. Ini udah jalan dua episode. Kalo saya paksa pakai jilbab, terus mundur, kan peran saya jadi orang jawa berkonde kasihan yang lain," pungkas wanita kelahiran Wonosobo 28 tahun lalu tersebut.



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Simple dan Seksi dengan Tank Top ala Seleb Indonesia.



  • 10 Gaun Terseksi Selebriti Indonesia 2013.



  • Shinta Bachir: Sexy is My Middle Name.



  • Shinta Bachir: Sexy is My Middle Name.



  • Si Seksi Shinta Bachir Tampil Ngejreng.






Previous
Next Post »
Thanks for your comment