Tewas Overdosis, Philip Seymour Hoffman Sempat Kunjungi Panti Rehab








Komario Bahar - detikhot

http://ift.tt/1kBjIeS

Jakarta - Aktor Hollywood Philip Seymour Hoffman ditemukan tak bernyawa di apartemennya di New York pada Minggu (2/2/2014) sekitar pukul 11.15 waktu setempat. Hoffman dipastikan tewas overdosis obat-obatan terlarang.

Menurut sumber dekat, Hoffman telah berjuang keras untuk menghentikan kecanduannya terhadap obat-obatan terlarang. Bintang film 'The Hunger Games: Cathcing of Fire' itu pun diketahui mengunjungi panti rehabilitasi pada pertengahan 2013 lalu.

Seperti dilansir TMZ, Senin (3/2/2014), bintang film 'Mission Impossible III' itu disebut sumber mengunjungi panti rehab pada Mei 2013 lalu.

Kecanduan Hoffman disebut sudah berada pada tingkat yang berbahaya. Ia diketahui ketergantungan obat-obatan terlarang jenis heroin.

Saat ditemukan oleh rekannya, Hoffman berada di kamar mandi apartemennya. Polisi juga menemukan jarum suntik yang masih menempel di lengan kirinya.

Aktor pemenang Oscar lewat film 'Capote' itu tutup usia pada usia 46 tahun.(kmb/trq) Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!



3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment