Temani Dul di Sidang, Maia Menahan Tangis

Celeb of the Month


Devy Octafiani - detikhot

thumbnail

Menemani Dul di ruang sidang hari ini, Maia Estianty berusaha menunjukkan ketegarannya di depan sang anak. Padahal selama 45 menit itu, Maia menahan air matanya.

"Aku nahan nangis sebenarnya. Ibu mana yang nggak sedih lihat anaknya seperti itu,” ujarnya kepada detikHOT, Selasa (25/2/2014).

Maia menuturkan, Dul tak bisa menutupi rasa tegang selama hakim membacakan dakwaan. Sesekali, bocah 13 tahun itu pun melirik dirinya yang duduk di kursi pengunjung sidang.

"Dul banyak ngelirik aku, dan setiap dia ngelirik aku, aku bilang I love you," kisah Maia.

Beban yang dialami sang anak, diakui Maia bisa ia rasakan. Seusai sidang, ia pun sempat menghampiri Dul.

Selain memeluk dan mencium sang anak, ia berjanji hadir di sidang berikutnya.

"Sidang lagi minggu depan. Insya Allah aku pasti datang buat Dul," paparnya.







(doc / hkm)

3
Previous
Next Post »
Thanks for your comment