Sebelum Meninggal, Philip Seymour Hoffman Janji Ajak Anak Nonton Super Bowl




http://ift.tt/1j9qL0p

Jakarta - Rencana indah Philip Seymour Hoffman bersama anak-anaknya berakhir hanya sebagai cerita. Sebelum meninggal, ayah tiga anak ini sempat berjanji akan mengajak mereka nonton Super Bowl bersama.

Seperti dilansir dari US Magazine, Selasa (4/2/2014) di hari kematiannya, aktor yang meninggal di usia 46 tahun itu berencana untuk menjemput Cooper, Tallulah dan Wilia di kediaman mantan kekasihnya, yang tak lain ibu mereka, Mimi O'Donnell.

Hoffman dan ketiga anaknya telah merencanakan pergi menonton Super Bowl bersama jauh-jauh hari. Namun sayangnya, aktor itu tak pernah datang.

Hal itu membuat Mimi O'Donnell curiga sehingga meminta sahabat dekat Philip, David Bar Katz, untuk memeriksa keadaannya. Philip pun akhirnya ditemukan tewas overdosis di kamar mandi apartemennya di New York dengan jarum suntik masih menempel di lengan kirinya.

Autopsi telah dijadwalkan, akan dilakukan hari ini, (Selasa, 4/2/2014) oleh New York Medical Examiner. Namun hasilnya tidak bisa segera diketahui.

(kmb/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!






Previous
Next Post »
Thanks for your comment