Roger Lovers Beri Roger Danuarta Bantal Anak-anak




Mauludi Rismoyo - detikhot

http://ift.tt/1khyom5

Jakarta - Ada yang beda pada jadwal besuk pesinetron Roger Danuarta hari ini, Jumat (28/2/2014). Jika biasanya Roger kedatangan teman-teman seprofesi dan sanak keluarganya, namun kini ia kedatangan beberapa fansnya.



Remaja perempuan yang menamakan dirinya Roger Lovers itu tiba-tiba mengunjungi kantor polisi Polsek Pulogadung. Mereka ingin melihat idolanya yang saat ini tengah mendekam di balik jeruji besi.



Akhirnya, keinginan mereka bertemu Roger pun berhasil. Luapan emosi para Roger Lovers tumpah. Mereka menangis dan histeris.



"Tetap semangat ya kak Roger. Tadi kita kasih bantal buat kak Roger," kata salah satu fansnya.



Kedatangan fans membuat sang ibunda Roger, Eeng Wiratmaja terharu. "Saya mengucapkan terima kasih ya untuk fansnya Roger. Sempet kasih kayak bantal anak-anaklah tadi, udah diterima," jelasnya.



Hal senada juga diungkapkan pengacara Roger, Jufrry Maykel Mannus. Menurutnya, dukungan para fans sangat diperlukan kliennya yang saat ini terkena masalah.



"Mereka memberikan support moral supaya Roger tetap kuat menghadapi ini," pungkasnya.



(mau/kmb)



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







  • 10 Hot Photo Terbaik Minggu Ini.



  • Asty Ananta dan Fanny Fabriana Jenguk Roger Danuarta.



  • Kondisi Terkini Roger Danuarta.


  • http://ift.tt/1dEzfp1

    Sosok Roger Danuarta Dimata Para Sahabat


  • http://ift.tt/1jUhC9k

    Mendekam Di Penjara, Roger Susah Tidur






Previous
Next Post »
Thanks for your comment