Punya Dua Anak, Indra Bekti Tak Mau Tambah Momongan








Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1fFhaLL

Jakarta - Dua anak cukup, laki-laki perempuan sama saja. Mungkin itulah prinsip Indra Bekti. Setelah memiliki dua buah hati yang berjenis kelamin perempuan, Indra Bekti mengaku tak ingin menambah momongan lagi. Tak ingin anak laki-laki?



"Sudah cukup dua. Nggak penasaran sama cowok," katanya saat ditemui usai mengisi acara 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2014) malam.



Anak keduanya yang lahir pada Hari Valenine 14 Februari 2014 lalu itu dirasa sudah cukup untuk melengkapi hidup Indra sebagai seorang pria. Lahir dengan berat 3,8 KG, sang putri diberi nama Amabell Eleanor Indra Bekti.



"Yang kasih nama bundanya, aku kasih nama belakangnya aja. Cantik dan bercahaya semoga dalam hidupnya selalu dipenuhi keberkahan dan keindahan," katanya mengartikan nama bayinya.



Ia pun merasa bahwa kini hidupnya lengkap sudah dengan memiliki dua orang putri yang cantik-cantik. "Seru saja urus dua anak, kalau sudah pulang malam kangen. Tapi tetap bundanya dikangenin juga," imbuhnya seraya tertawa.



(wes/mmu)



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







  • Indra Bekti dan Istri Kencan di Konser MLTR.



  • Indra Bekti dan Keluarga Kompak Tampil Ngejreng.



  • Indra Bekti dan Anak Perempuan Kesayangannya.


  • http://ift.tt/1cJpbuv

    Kabar Bubarnya Coboy Junior Semakin Merebak


  • http://ift.tt/1hc5mQE

    Pramugari Korban Pukul Ternyata Sepupu Indra Bekti





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment