Pernikahan Nuri Maulida dengan Bangsawan Malaysia Batal!










http://ift.tt/1fDkHsZ

Jakarta - Kabar tak sedap datang dari pesinetron Nuri Maaulida. Pernikhannya dengan Bangsawan Asal Malaysia Muhammad Adam Yahya yang sempat diundur kini akhirnya batal.

Pernikahan Nuri Maulida dan Adam awalnya ditunda karena ayah calon mertua, Datuk Yahya sedang sakit keras di Arab Saudi. Tapi secara mengejutkan saat ditemui dalam sebuah acara amal di FX Senayan, Jakarta, Minggu (2/2/2014) Nuri mengakui kalau hubungan percintaan dirinya dengan calon suami kandas.

"Udah nggak, sudah case close," aku Nuri.

Itu artinya, wanita kelahiran Bandung 28 tahun silam itu, kembali gagal menikah untuk kedua kalinya. Sebelumnya, Nuri yang sempat bertunangan dengan Ferry Setiawan juga gagal menikah.

Lalu benarkah kabar calon mertua mengalami sakit, hanya alasan? Untuk pertanyaan itu, Nuri enggan menjawabnya.

"Next Question?" ujarnya sambil tersenyum.

Meski begitu, Nuri yang saat itu cantik menggunakan dress bernuansa biru itu terlihat tegar. Bahkan dirinya tak pernah lepas untuk melemparkan senyuman.

"Yang bikin saya tegar dan kuat dan selalu tersenyum hanya Allah yang bisa bantu saya. Ada ibu dan saudara, teman dan sahabat yang men-support saya, Allah yang memeberirkan semua kekuatan," tandasnya.(pus/kmb)



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







  • Pernikahan Ditunda, Nuri Maulida Tampil Serba Hitam.



  • Nuri Maulida Cantik Berjilbab.



  • Yuk! Intip Syuting Perdana 'Mama Minta Pulsa'.



  • Nuri Maulida Kolaborasi Bareng Stinky.



  • Si Jomblo Cantik Nuri Maulida.





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment