Takut Gagal Lagi, Zaskia 'Gotik' Tak Mau Sesumbar Soal Kekasihnya




Mauludi Rismoyo - detikhot

http://us.images.detik.com/content/2014/01/01/230/121144_081826_unnamed.jpg

Jakarta - Kegagalan cinta yang sempat menimpa pedangdut Zaskia 'Gotik' ternyata benar-benar membuatnya lebih belajar. Hingga Zaskia tak mau asal sesumbar jika berbicara soal kekasihnya.

Zaskia hanya menjelaskan bahwa saat ini memang ada sosok laki-laki yang dekat dengannya. Namun, ia enggan menjelaskan lebih detail tentang sosok dan sudah sejauh mana hubungan mereka.

"Itu kan baru yang dikenalin aja, neng kan nggak tahu kedepannya kayak apa. Karena pengalaman neng yang sudah alami, pembelajaran buat neng," ujarnya saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (1/1/2014).

"Neng memang lagi ada yang dekat sama seseorang, tapi pengen tahu dulu. Pengen lebih kenal lagi ke orangnya, keluarganya, jadi nggak kayak yang sudah-sudah," sambungnya.

Pelantun 'Satu Jam Saja' itu mengaku tak mau buru-buru naik pelaminan. Ia mengaku masih perlu penjajakan dengan kekasihnya dan fokus berkarier. "2014 karier dulu dan sekolah dulu," pungkasnya.(mau/fk)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







  • Rambut Keriting Zaskia 'Gotik'.



  • Zaskia 'Gotik' Makin Cantik.



  • Bibir Merah Zaskia 'Gotik'.


  • http://www.mytrans.com/static/thumbnails/2013/06/28/insertsiang26062013_5.png

    Zaskia Gotik Umroh Bersama Keluarga


  • http://www.mytrans.com/static/thumbnails/Insert_12012013_1.jpg

    Model Rambut Terbaru Zaskia Gotik






3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment