Ahmad Dhani: Safeea Nggak Usah Diorbitin Udah Ngorbit Sendiri




Desi Puspasari - detikhot

http://us.images.detik.com/content/2014/01/01/230/safeaadlm.jpgDhani dan Safeea (Desi/detikHOT)

Jakarta - Darah seni yang mengalir di tubuh Safeea seperti sudah terlihat sejak ia kecil. Bahkan, sang ayah, Ahmad Dhani yakin nantinya Safeea akan menjadi bintang besar.

Dhani menuturkan putrinya itu sudah mengerti bagaimana menjadi seorang artis. Hingga ia pun mengaku tak perlu repot-repot mengorbitkan Safeea.

"Ini (Safeea) mah nggak usah <i>diorbitin</i> udah <i>ngorbit</i> sendiri. Kalau Al, El dan Dul dulu kan harus <i>diorbitin</i>," ucap Dhani usai mengisi acara malam tahun baru di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (31/12/2013).

"Safeea udah nggak usah dimodifikasi udah darahnya kayaknya udah mau nyanyi aja. Udah nggak sabar lihat kamera, udah nggak sabar lihat panggung," sambungnya.

Bapak empat anak itu mengaku tak pernah memaksakan anak-anaknya untuk mengikuti jejaknya. Tapi memang keempatnya memang seperti punya darah seni yang tak hanya berkutat dengan dunia musik. "Kalau 2014 El mungkin akan jadi bintang sinetron. Kemarin udah kontrak stripping, kalau si Al belom mau. Tapi Al ada beberapa judul film yang akan dia bintangi di tahun 2014," pungkasnya.(pus/fk)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







  • Wajah Baru Mahadewi.



  • Dul Siap Hibur Korban Kecelakaan di Tahun Baru.



  • Keakraban Al dan Safeea.


  • http://www.mytrans.com/static/thumbnails/2013/12/25/mulan.jpg

    Potret Kebahagiaan Keluarga Ahmad Dhani & Mulan


  • http://www.mytrans.com/static/thumbnails/2013/12/20/aqj.jpg

    AQJ Siapkan Mental Untuk Hadapi Persidangan






3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment