Penampilan Perdana Shinta Bachir Berhijab Pasca Video Ganti Baju Beredar






http://us.images.detik.com/content/2014/01/06/230/sass.jpg

Jakarta - Pasca video ganti bajunya bikin geger, aktris seksi Shinta Bachir mengubah penampilannya menjadi tertutup. Shinta mengaku mantap mengenakan hijab.

"Masalah video itu ya, ya sudahlah saya nggak mau mikirin nanti saya stres. Pas malam tahun baru itu saya sakit, gara-gara mikirin itu. Banyak hal dari itu smua saya ambil hikmahnya," ungkap Shinta yang mengenakan hijab ungu ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2014).

Shinta sedikit mengenang dampak dari peredaran video syurnya itu. Ia mengaku masih shock dengan efek dari meluasnya video yang pertama kali heboh di YouTube.

Penampilan Shinta cukup kontras dengan penampilan dan image-nya selama ini. Bintang film 'Kawin Kontrak 3' itu selama ini identik dengan keseksian dan perannya yang menantang di film. Tak takut disebut pencitraan?

"Enggak. Saya dua bulan sebelumnya saya sudah berhijab tapi buka-tutup. Tiba-tiba ada kejadian ini saya shock. Saya inget kejadiannya," tuturnya.

Perempuan asal Wonosobo itu kemudian menjelaskan kapan pertama kali benar-benar mantap memakai jilbab. "Dua bulan lalu sebelum beredarnya video itu. Pas ada video itu satu bulan saya mantap berhijab," rincinya.

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!








3

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
26 May 2015 at 23:51 ×

Gosip menghebohkan

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment