Merokok di Kamar Hotel, Snoop Dogg Didatangi Pemadam Kebakaran












ass,Delia Arnindita Larasati,ass - detikhot

http://ift.tt/1aZErCX

Jakarta - Ada-ada saja ulah rapper Snoop Dogg. Ketika sedang menginap di sebuah hotel di Australia, rapper yang juga dikenal dengan nama Snoop Lion itu didatangi petugas pemadam kebakaran.



Bukan karena ada kompor meledak atau korsleting arus listrik, namun karena di kamar tempatnya menginap terlalu banyak asap ganja. Memang bukan rahasia, bahwa penyanyi yang baru kembali dari Korea Selatan ini memang aktif merokok ganja.



"Ada asap dari sumber yang belum teridentifikasi," kata petugas kepolisian seperti dilansir Huffington Post, Senin (27/01/2014).



Asap rokok Snoop Dogg memicu bunyinya alarm kebakaran sekitar pukul 10 pagi waktu setempat. Para awak pemadam kebakaran yang tengah bertugas pun langsung mendatangi kamar tersebut.



Petugas sempat melakukan penyisiran di kamar tersebut. Namun tidak ditemukan api yang berbahaya, melainkan hanya asap tebal dari rokok.





(ass/doc)



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







Request Timed Out




3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment