Lucunya Anak Sarah Michelle Gellar






http://ift.tt/1jxvZ5Odok. US Magazine

Jakarta - Beruntungnya jadi Sarah Michelle Gellar, aktris cantik ini memiliki dua pria tampan dirumahnya. Yang satu tentunya sang suami tercinta Freddie Prinze Jr, yang kedua adalah si buah hati Rocky James Prinze.

Anak kedua pasangan ini yang telah menginjak usia 16 bulan ini memiliki banyak karakter wajah tampan milik ayahnnya. Pada pekan ini, Sarah tertangkap kamera sedang menggendong Rocky di sebuah kedai kopi yang berada di Santa Monica, California. Wajah Rocky yang menggemaskan terlihat sangat mirip dengan ayahnya, ia memiliki mata cokelat dan besar juga bibir yang sama seperti ayahnya.

Rocky tampil imut dengan balutan pakaian kasual, kaos lengan panjang garis-garis warna biru hijau dengan celana abu-abu. Sementara ibunya, mengenakan atasan warna cream dengan jeans bermotif bintang.

Wajah cantik nan teduh milik Sarah telah diwariskan kepada anak pertama mereka, Charlotte Grace Prinze, yang lahir pada September 2009. Aktris yang cukup tertutup soal kehidupan keluarganya bersama Freddie Prinze Jr ini menceritakan sedikit soal keharmonisan rumah tangganya.

"Setiap menjalani hubungan dalam kehidupan kita harus merawat ini, juga memiliki waktu untuk ini," ujarnya dilansir dari US Magazine (26/01/2014).

Ia menekankan, hubungannya dengan Freddie berjalan baik dalam semua aspeknya.



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!




Previous
Next Post »
Thanks for your comment