Ini Dia Tips Percaya Diri Zivanna Letisha




Mauludi Rismoyo - detikhot

http://ift.tt/1gneXqY

Jakarta - Nama Zivanna Letisha mencuat usai menyandang gelar Puteri Indonesia di tahun 2008 silam. Saat mengikuti ajang itu, ia mengaku banyak memetik pelajaran berharga.

Salah satunya ialah pentingnya kepercayaan diri. Pasca mendapatkan gelar terhormat itu, Zivanna mengaku rasa percaya diri sangat dibutuhkan bagi kaum perempuan.

Oleh karena itu, perempuan 24 tahun tersebut sedikit ingin memberikan tips percaya diri. Apa ya?

"Yang paling penting kita harus bisa untuk mengenali diri sendiri. Kita tahu kekuatan dan kelemahan kita dimana. Kalau tahu itu, insya allah bisa menutupi kelemahan kita dan menonjolkan kelebihan," ujarnya saat ditemui di Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2014).

Akan tetapi dengan membocorkan tips percaya dirinya, bukan berarti para wanita harus ikut kontes Puteri Indonesia. Menurut Zivanna, tiap wanita punya kecantikannya masing-masing. "Pingin semua perempuan merasa cantik, percaya diri, nggak perlu jadi Puteri Indonesia, tapi punya mahkota di bidangnya masing-masing. They can be very beautiful," jelasnya.(mau/wes) Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







Previous
Next Post »
Thanks for your comment