Ingin Direhabilitasi, Roby 'Geisha' Keukeuh Sebut Dirinya Hanya Pemakai




Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1gneR2p

Jakarta - Dalam sidang perdana kasus narkoba yang membelit dirinya, gitaris grup band Geisha, Roby Satria merasa keberatan dengan dakwaan kepemilikan ganja. Oleh sebab itu, pihak Roby pun siap membuktikan dirinya hanya seorang pemakai.

"Yang disangkal Roby, itu hanya soal kepemilikan saja," terang Halim Yeferson, salah satu tim kuasa hukum Roby 'Geisha' ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (28/1/2014).

Dalam kasus narkoba yang membelit Roby, keluarga dan manajemen Geisha berharap sang gitaris bisa direhabilitasi. Karena itu tim kuasa hukum menegaskan Roby hanyalah pemakai saja.

"Oleh karena itu, nanti di pokok perkara dan pemeriksaan saksi kita akan buktikan kalau Roby hanya pemakai. Kita akan berusaha membuktikan dan menghilangkan pasal 111 yang menjerat Roby," tambah John Hasyim.

"Jadi untuk dapat rehabilitasi kita akan tunggu hasil pembuktian nanti. Kita lihat dipersidangan nanti," timpal Halim. Saat menjalani sidang perdana, Roby yang mengenakan kemeja putih juga terlihat mengeluarkan buku catatan kecil dan pulpen. Menurut Halim, kliennya itu memang ingin mencatat secara rinci mengenai jalannya persidangan.(pus/kmb) Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







Previous
Next Post »
Thanks for your comment