Adakah Wanita Lain di Hati Piyu sebagai Ganti Flo?








Dicky Ardian - detikhot

http://ift.tt/1e9s6SzPiyu (Gusmun/detikHOT)

Jakarta - Piyu hingga saat ini mengaku belum bertemu dengan sang istri, Flo. Tak hanya itu ia pun bahkan belum bisa berkomunikasi dengan wanita yang telah memberikan tiga orang anak kepadanya itu. Lalu akankah ada wanita lain yang akan menggantikan Flo di hati Piyu?



"Nggak adalah karena ibaratanya apapun yang terjadi mereka (anak-anak) punya ibu dan gue tetap selalu tahu, ibunya anak-anak ada kok," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/1/2014).



Bukan hanya itu, Piyu juga mengatakan dirinya tak pernah terlintas sedikit pun pikiran untuk menikah untuk kedua kalinya. Yang terpenting baginya bagaimana ia menjaga dan merawat anak-anaknya dengan tidak ada kurang satu apapun.



"Gue nggak pernah membuka diri buat orang lain, karena gue nggak pernah share sama orang lain. Orang harus melihat gue laki-laki yang mandiri, strong, berkarakter dan gue juga harus fokus menjaga anak-anak gue," terangnya.



Sebagai kepala rumah tangga, Piyu pun harus tahu apa keputusan yang diambil olehnya. Seberat apapun masalah yang tengah dihadapinya, Piyu berusaha selalu mencari jalan terbaik untuk keluar.



"Gue harus tahu apapun masalah yang terjadi gue harus tahu penyelesaiannya seperti apa, jadinya nggak harus terbawa emosi. Yang perlu anak-anak tahu orangtua mereka hanya aku dan Flo," tutupnya.



(wes/mmu)



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







  • Pose Suka-suka Piyu.



  • Piyu Masih Belum Bertemu dengan Flo.



  • Piyu Kepincut Citra Skolastika.


  • http://ift.tt/1fyMf1r

    Cinta Segitiga Antara Piyu + Flo + Adiguna


  • http://ift.tt/1fyMf1t

    Pengaruh Alkohol, Adiguna & Flo Lepas Kontrol





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment