Simon Cowell Restui Asmara Liam Payne dengan Cewek Beda Usia 10 Tahun

Simon Cowell Restui Asmara Liam Payne dengan Cewek Beda Usia 10 TahunFoto: -
- Liam Payne kini menjalin asmara dengan Cheryl Fernandez-Versini. Sang mentor, Simon Cowell, sudah mendengar kabar tersebut dan merestuinya.
Diwawancara belum lama ini, Simon tak melihat ada masalah pada asmara yang dijalin Liam dan Cheryl walaupun usia keduanya terpaut 10 tahun. Menurut juri 'America's Got Talent' tersebut, pasangan kekasih itu nampak sangat serasi dan mesra.
"Aku belum lama ini bertemu dengan mereka dan makan malam bersama. Mereka sangat serasi. Liam dan Cheryl seperti dua tupai yang saling jatuh cinta. Keduanya sangat, sangat manis," ungkap Simon seperti dikutip dari E! Online, Selasa (5/4/2016).Baca juga: Teteskan Air Mata, Drew Barrymore Buka Suara Pasca Umumkan Perceraian
Namun sayangnya, Liam dan Cheryl hingga kini masih belum mau terbuka mengenai asmaranya. Namun, keduanya sudah kerap mengunggah foto-foto mesra di akun media sosial masing-masing.
"Yang penting mereka berdua sama-sama bahagia. Aku ikut bahagia untuk mereka," tutup Simon.
Liam Payne dan Louis Tomlinson berpose di red carpet saat tiba di lokasi acara. Stuart C. Wilson/Getty Images/detikFoto.
Liam Payne dan Louis Tomlinson berpose di red carpet saat tiba di lokasi acara. Stuart C. Wilson/Getty Images/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment