Dalam Proses Cerai, Megan Fox Hamil Anak Ketiga?

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Dalam Proses Cerai, Megan Fox Hamil Anak Ketiga?Foto: getty Images
Jakarta - Megan Fox menggugat cerai Brian Austin Green pada Agustus 2015. Kini, sang aktris dikabarkan mengandung anak ketiga.

Kabar tersebut menjadi pembicaraan setelah Megan menghadiri acara CinemaCon di Las Vegas belum lama ini. Berdasarkan foto-foto yang diunggah oleh situs E! Online, perut bintang film 'Teenage Mutant Ninja Turtles' itu nampak membesar.

Malam itu, Megan mengenakan gaun hitam yang dipadukan dengan jaket kulit berwarna senada. Aktris berusia 29 tahun itu nampak berusaha untuk menyembunyikan perut buncitnya dengan busana yang ia kenakan.

Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi apapun dari Megan. Ketika ditemui di lokasi pun, aktris kelahiran Amerika Serikat itu memilih untuk bungkam dan melempar senyum ke arah media.

Delapan bulan setelah gugatan cerai dilayangkan, Megan dan Austin memang masih terus menjaga hubungan baik. Keduanya bahkan kerap pergi menghabiskan waktu bersama anak-anak.

Megan Fox dan Brian Austin Green menikah pada 2010. Keduanya dikaruniai dua orang anak, Noah Shannon Green dan Bodhi Ransom Green. (dal/mmu)
Disambut hangat para pengemarnya di Beijing, China, Megan Fox dan William Fichtner langsung menyapa fans. Emmanuel Wong/Getty Images/detikFoto.
Disambut hangat para pengemarnya di Beijing, China, Megan Fox dan William Fichtner langsung menyapa fans. Emmanuel Wong/Getty Images/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment