Agama Tak Jadi Halangan Bagi Putri Titian dan Junior Liem

Agama Tak Jadi Halangan Bagi Putri Titian dan Junior Liem
- Sejak menjalin asmara beberapa waktu lalu, Putri Titian dan Junior Liem sepakat untuk semakin serius dengan menggelar lamaran Desember 2015 lalu.
Kini pernikahan menjadi langkah selanjutnya untuk meresmikan hubungan mereka. Meski keduanya diketahui berbeda keyakinan, Putri mengatakan agama tak lagi menjadi penghalang baginya dan Junior untuk naik ke pelaminan.
Putri Titian diketahui memeluk agama Islam sedangkan Junior Liem menganut Kristen Protestan.
"Agama nggak jadi masalah, udah clear kok," ujarnya saat ditemui di sebuah acara di kawasan GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/4/2016).
Lebih lanjut pesinetron 25 tahun itu mengatakan menyerahkan sepenuhnya persiapan nikah pada keluarga. Hal yang sama pun dilakukan Junior sang kekasih.
Keduanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk buka suara tentang persiapan jelang pernikahan mereka. Putri hanya bisa memastikan pernikahannya nanti akan ramai dengan beberapa adat dari keluarga besarnya juga keluarga sang kekasih.

"Pengen semua adat ada. Jun Chinese Bangka. Aku palembang, ada Jawa juga. Banyak deh. Pengen disatuin semua makanya aku bilang konsepnya belum," tukasnya.
Putri Titian semakin dewasa. Pool/Noel/detikFoto.
Putri Titian semakin dewasa. Pool/Noel/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment