Tak Sengaja Tertembak, Istri Mantan Personel 'Eagles' Tewas

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Tak Sengaja Tertembak, Istri Mantan Personel Eagles TewasFoto: The Eagles Official Website
- Duka kini hadir dari keluarga Randy Meisner, mantan bassist band rock Eagles. Lana Rae meninggal dunia karena luka tembak di kediamannya.
Dikutip dari NME, Selasa (8/3/2016) Lana sebelumnya menghubungi polisi untuk melaporkan Randy yang bertingkah aneh dan memiliki sebuah senjata api berjenis BB gun beberapa jam sebelum Lana dinyatakan tewas. Kala itu, polisi memutuskan untuk meninggalkan kediaman keduanya di Los Angeles karena tak melihat adanya kekerasan seperti yang sebelumnya dilaporkan.
Namun beberapa jam kemudian, pihak kepolisian pun mendapatkan laporan kedua dari kediaman yang sama. Ketika tiba di tempat, Lana sudah ditemukan tewas dengan luka tembak. Randy, yang kala itu berada di rumah langsung diamankan untuk dimintai keterangan.
Baca juga: Pertama Kali Main Salju, Pangeran George dan Putri Charlotte Gemesin!
Setelah pihak kepolisian melakukan penyelidikan lebih lanjut, Randy pun dibebaskan dan dinyatakan tak bersalah atas kematian sang istri. Lana dinyatakan tewas karena tak sengaja tertembak.
"Detektif Kepolisian Los Angeles menyimpulkan Lana tak sengaja menembak dirinya sendiri. Kala itu, ia tak sengaja menggerakkan senapan yang disimpan di dalam lemari sebelum tiba-tiba peluru menembak dan mengenai dirinya," ujar pihak kepolisian.
Polisi menyebut pistol tersebut disimpan di dalam tempat khusus, dan arah jatuhnya peluru membuat polisi menyimpulkan Randy sama sekali tak terlibat dalam kecelakaan ini. Namun hingga kabar ini diturunkan, sang mantan personel Eagles itu masih belum bisa dimintai keterangan. (dal/kmb)
Grup musik Pentatonix bersama Stevie Wonder melakukan penghormatan kepada kepada Maurice White, motor penggerak band Earth, Wind, and Fire. REUTERS/Mario Anzuoni/detikFoto.
Grup musik Pentatonix bersama Stevie Wonder melakukan penghormatan kepada kepada Maurice White, motor penggerak band 'Earth, Wind, and Fire'. REUTERS/Mario Anzuoni/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment