Soal Pacar, Cinta Laura Selalu Curhat ke Ayahnya

Dicky Ardian - detikhot
Soal Pacar, Cinta Laura Selalu Curhat ke AyahnyaFoto: Gus Mun/detikHOT
- Kepercayaan menjadi hal yang terpenting di antara orangtua dan anaknya. Termasuk, persoalan kekasih yang selalu diceritakan Cinta Laura kepada kedua orangtuanya. Bahkan, Cinta mengakui sering mengobrolkannya ke ayahnya, Michael Kiehl.
"Tentu aku lebih nyaman ngomongin cowok ke papi daripada mami. Karena kalau Papi orangnya objektif dan fair. Kalau ketemu (pacar) Papi bilang 'I like this guy' dan kalau dia nggak suka, dia juga bilang," ungkapnya kepada awak media, usai syuting 'Hitam Putih' di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016) malam.
Simak: Retaknya Keluarga Sheila Marcia, Zaskia Gotik Roadshow Minta Maaf
Berbeda jika Cinta curhat kepada sang ibunda, Herdina Kiehl. "Nah, kalau Mami tuh yang 'I like this guy' trus heboh joget-joget. Makanya aku lebih seneng tanya ke Papi karena Papi lebih objektif," lanjut kekasih dari Hunter Treacey ini.
Soal kekasihnya pun, kedua orangtuanya sudah merestui Cinta. Menurut mereka, kekasihnya dinilai pintar, bijak dan seseorang yang baik.
"Menurut Papi, dia orangnya baik banget, belum ada yang negatif. Papi ngomongnya nggak pake ekspresi yang gimana. Papi lebih cool," pungkasnya.

(tia/tia)
Cinta mengaku sudah enam bulan pacaran dengan pria asal Jerman itu. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Cinta mengaku sudah enam bulan pacaran dengan pria asal Jerman itu. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment