Sibuk Berkarier, Daniel Henney Belum Ingin Berumah Tangga

Sibuk Berkarier, Daniel Henney Belum Ingin Berumah TanggaFoto: Frederick M. Brown
- Di usianya yang kini sudah mencapai 36 tahun, Daniel Henney masih disibukkan dengan proyek-proyek filmnya di Hollywood. Sehingga, sang aktor sama sekali belum memikirkan soal pasangan hidup.
Ditanya soal wanita idaman, Daniel mengawali jawabannya dengan tertawa malu. Bintang film 'Wolverine' itu mengaku mencari sosok wanita yang simpel seperti dirinya.
"Aku adalah pria yang simpel dari Michigan. Kehidupanku penuh dengan kesibukan. Aku adalah pria yang suka dengan hal-hal simpel. Aku suka makan barbeque, berada di luar ruangan. Aku ingin bertemu dengan sosok wanita yang simpel. Seseorang yang lucu, tidak matre dan pintar. Saat ini aku memang masih mencari. Tapi untuk sementara, cintaku akan kuberikan pada anjing peliharaanku ha ha ha," ungkap Daniel ketika diwawancara melalui sambungan telepon.
Baca juga: Daniel Henney, Kacang yang Tak Lupa Kulit
Namun dalam waktu lima tahun ke depan, Daniel sudah melihat dirinya membangun keluarga. Pria keturunan Asia-Amerika itu juga berharap mulai bisa mengurangi pekerjaan dan tinggal menetap di suatu daerah.
"Dalam waktu lima tahun ke depan, aku mungkin akan membangun sebuah keluarga. Tentu saja aku ingin berkeluarga. Saat itu aku berharap bisa menetap di suatu tempat untuk beberapa bulan saja. Karena saat ini aku kerap berpindah-pindah karena pekerjaan," tutupnya. (dal/mmu)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment