Sheila Marcia Sudah Hampir 4 Bulan Pisah Ranjang dari Suami

Sheila Marcia Sudah Hampir 4 Bulan Pisah Ranjang dari SuamiFoto: dok. detikHOT
- Lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Sheila Marcia ternyata tengah dilanda prahara rumah tangga. Pernikahannya dengan Kiki Mirano yang dibina sejak 2011 silam sedang goyang.
Bahkan, artis yang terakhir membintangi film 'Tebus' pada 2011 lalu itu mengaku sudah pisah rumah dengan Kiki hampir empat bulan.
Sheila yang tadinya menetap di Yogyakarta, kini tinggal di Bali. "Sudah 3,5 bulan ini kita pisah. Kalau soal itu memang ada beberapa masalah. Ternyata pernikahan tidak segampang itu," buka Sheila kepada detikHOT, Senin (7/3) malam.
Artis yang memiliki banyak tato itu tak bisa banyak berkomentar tentang masalah apa yang menerpanya. Yang jelas, permasalahan dengan sang suami cukup pelik hingga ia memutuskan pisah rumah dengan jarak yang terbilang jauh dari Kiki.
"Kalau seorang istri sudah diperlakukan ehm... (terdiam) gimana ya aku takut ngomongnya, takut salah. Pokoknya intinya seperti itu, kesabaran ada batasnya," ucap Sheila.
Sheila yang pernah berpacaran dengan sejumlah artis seperti Adi Nugroho, Ricky Harun hingga Roger Danuarta itu menikah dengan Kiki pada 27 April 2011.

Setelah menikah, bintang film dan model satu ini memutuskan vakum dari dunia akting. Ia diketahui sempat membangun bisnis coffee shop-nya di Yogyakarta bersama sang suami.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment