Risty Tagor: Stuart yang Nggak Datang Ketemu Anaknya!

Dicky Ardian - detikhot
 Risty Tagor: Stuart yang Nggak Datang Ketemu Anaknya!Foto: Dicky Ardian
- Dalam sidang lanjutan perkara cerai, Stuart Collin masih mengeluh soal yang itu-itu saja. Stuart berkeluh-kesah soal tak bisa menemuni anaknya. Ia pun kembali menuding Risty Tagor sebagai pihak yang mempersulit.
Tapi sekali lagi Risty menegaskan, Stuart-lah yang tak kunjung menemui putranya tersebut. "Dia yang nggak datang buat ketemu anaknya. Intinya satu, saya harus selalu ngalah buat dia, bukannya sama-sama," ujar Risty di PA Jaksel, Kamis (10/3).
Memang, Risty memberi sedikit syarat bagi Stuart untuk bertemu putranya. Tak lain adalah meminta maaf kepada orangtua Risty.
"Dia gembar-gembor nggak boleh ketemu anak, saya capek. Siapa sih yang nggak mau ketemu anak? Padahal cuma minta maaf ke orangtua saya," ucap Risty.

Pasangan yang menikah pada 19 April 2015 itu tampaknya sudah terlalu pelik. Bahkan karena kerap saling beda pendapat di muka sidang, proses perceraian keduanya berlarut-larut hingga tujuh bulan.

Bisa dibilang usia pernikahan mereka lebih singkat dibanding sidang cerai yang agak bertele-tele.

"Saya capek sama semua omongan dia. Dan dia lupa seberapa dia menyakiti saya dan anak saya," terang Risty. (kmb/kmb)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment