Orlando Bloom-Katy Perry Pacaran, Bagaimana Tanggapan Miranda Kerr?

Orlando Bloom-Katy Perry Pacaran, Bagaimana Tanggapan Miranda Kerr?Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
- Orlando Bloom nampaknya sudah yakin menambatkan hatinya pada Katy Perry. Lalu, bagaimana tanggapan sang mantan istri, Miranda Kerr, akan asmara keduanya?
Kabar Orlando dan Katy ternyata sudah sampai di telinga Miranda. Sang model mengaku ikut bahagia dengan pilihan sang mantan suami.
"Menurut Miranda, Katy adalah seorang sosok wanita yang keren dan berbakat. Sayangnya ia sampai sekarang masih belum punya waktu untuk bertemu Katy. Yang penting ia senang melihat Flynn bersenang-senang dengan Katy," ungkap sumber seperti dikutip dari E! Online, Senin (7/3/2016).
Selain itu, sumber mengungkapkan Miranda tak pernah merasa keberatan dengan pilihan pasangan Orlando asal bisa cocok dengan Flynn. Hingga kini, keduanya pun masih kerap berkomunikasi soal sang putra.
Baca juga: Hampir Setahun, Penyebab Kematian Putri Whitney Houston Kini Terungkap
Sementara itu, Katy dan Orlando kabarnya semakin panas saja. Pasangan musisi dan aktor tersebut tak bisa terpisahkan, bahkan sudah kerap memamerkan kemesraan di berbagai kesempatan.

"Orlando dan Katy sangat serius dan kerap menghabiskan waktu bersama. Mereka sering pergi bareng. Mereka juga kerap memamerkan kemesraan di depan teman dan keluarga. Yang disukai Katy dari Orlando adalah cintanya kepada Flynn dan menurutnya, Orlando adalah sosok ayah yang baik. Menurut Katy, Flynn adalah anak yang sangat spesial," pungkasnya.

Sementara itu, Miranda Kerr sendiri kini juga sudah menemukan pengganti Orlando. Sejak 2015 lalu, model kelahiran Australia itu tengah menjalin asmara dengan CEO Snapchat, Evan Spiegel.

Miranda Kerr dan Orlando Bloom menikah pada 2010. Setelah dikaruniai seorang putra, keduanya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan pada 2013. (dal/dal)
Miranda Kerr. Pascal Le Segretain/Getty Images/detikFoto.
<p>Miranda Kerr. Pascal Le Segretain/Getty Images/detikFoto.</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment