Orangtua Cinta Laura Sudah Bertemu dengan Kekasihnya di Los Angeles

Dicky Ardian - detikhot
Orangtua Cinta Laura Sudah Bertemu dengan Kekasihnya di Los Angeles Foto: Instagram
- Cinta Laura kini tengah menjalin hubungan asmara dengan penulis film Hollywood, Hunter Treacey. Kedua orangtuanya merestui dan mereka sudah bertemu dengan Hunter ketika berada di Los Angeles.
"Papi dan mami sudah ketemu, kita ke Los Angeles tiga minggu yang lalu. Selama seminggu di sana kita dinner beberapa kali sama Papa aku," ujar Cinta kepada awak media usai syuting 'Hitam Putih' di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016) malam.
Simak: Maudy Ayunda Tak Sabar Selesaikan Kuliah di Inggris
Keluarga dari pihak Hunter pun sudah bertemu beberapa kali dengan Cinta. Namun, ia mengakui usianya yang masih muda dan jalan hidup keduanya masih panjang.
"Jadi misalnya Papi-Mami nggak ketemu dari setahun sekarang. Its not a big deal. Yang paling penting, relationship aku. Papi mami aku nggak usah ketemu sama Papi Mami dia dulu, karena siapa tahu bulan depan kita nggak pacaran lagi? Aku gak tahu, aku masih muda," cerita Cinta.
Meski begitu, Cinta bukanlah seseorang yang pesimistis. "Tapi aku masih muda, kita nggak tahu dan nggak bisa prediksi sebulan atau dua bulan dari sekarang," pungkas artis yang memulai kariernya di industri hiburan sejak 2007 silam.

(tia/tia)
Cinta mengaku sudah enam bulan pacaran dengan pria asal Jerman itu. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Cinta mengaku sudah enam bulan pacaran dengan pria asal Jerman itu. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment