Makin Dekat, Anak Gwen Stefani Sudah Panggil Blake Shelton 'Ayah'

Makin Dekat, Anak Gwen Stefani Sudah Panggil Blake Shelton AyahFoto: REUTERS/Danny Moloshok
- Asmara Gwen Stefani dan Blake Shelton makin serius saja. Bahkan ketiga anak Gwen sudah menganggap sang musisi seperti ayahnya sendiri.
Dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (11/3/2016) Kingston, Zuma dan Apollo dikabarkan sudah menjalin kedekatan spesial dengan Blake. Bahkan, ketiganya sudah memanggil penyanyi country tersebut dengan sebutan 'ayah'.
"Saat Blake masuk ke rumah, anak-anak langsung memeluk dan menubruknya seperti turnamen gulat," ungkap sumber.
Dari pernikahan sebelumnya dengan Miranda Lambert, Blake memang tidak dikaruniai anak. Namun, hal tersebut tak membuat pelantun hits 'Lonely Tonight' itu canggung di depan anak-anak.

"Blake sangat luar biasa menghadapi anak-anak. Ia sering mengajak mereka bermain. Semua orang tahu kalau Blake itu masih seperti anak-anak. Jadi jangan heran kalau anak-anak Gwen sangat mengagumi Blake. Ia sangat mencintai anak-anak Gwen sebesar ia mencintai Gwen," pungkasnya.

Blake Shelton dan Gwen Stefani mulai kerap memamerkan kemesraan pada awal 2016 lalu. Saat acara Pre-Grammy yang digelar pertengahan Februari ini, pasangan yang sama-sama telah bercerai tersebut bahkan saling berpangku-pangkuan.

Blake memutuskan untuk bercerai dari Miranda Lambert pada Juni 2015. Dua bulan kemudian, Gwen pun menggugat cerai Gavin Rossdale setelah dikaruniai tiga orang anak. (dal/dal)
Gwen Stefani tampil dengan dress merah menerawang di pesta Oscar Vanity Fair 2016. Pascal Le Segretain/Getty Images/detikFoto.
Gwen Stefani tampil dengan dress merah menerawang di pesta Oscar Vanity Fair 2016. Pascal Le Segretain/Getty Images/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment